en id

“Vintage Rustic Easter” Kelinci dan Telur Menghiasi Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai

31 Mar 2018

kembali ke list


MANGUPURA, Sabtu (31/3) – Dalam rangka menyambut Paskah suasana di beberapa tempat umum maupun tempat hiburan ditata sedemikian rupa untuk menciptakan suasana paskah. Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai pun turut serta mendekor terminal domestic dan internasional untuk menciptakan suasana paskah di bandara. Paskah merupakan hari raya besar yang dirayakan oleh umat kristiani setiap tahunnya identik dengan kelinci dan telur memiliki arti yakni telur sebagai lambang dari kehidupan baru dan  kelinci sebagai lambang dari kehidupan baru.

Mengusung tema  Vintage Rustic Easter, gantungan telur beserta kelinci menghiasi terminal bandara, terdapat juga diorama Rabbit House berwarna kayu kecoklatan  disertai  ornament garden gate yang antik berpadu dengan warna – warni dari telur dan kelinci easter.  

“Suasana paskah kita hadirkan seperti thematic event sebelumnya untuk menghibur para penumpang sembari menunggu jam penerbangan ke tujuan masing-masing” ujar Yanus Suprayogi selaku General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

Tidak hanya itu hiburan berupa aneka permainan pun disajikan seperti Bounce Ball Roulette dan Bunny Shoot dengan pembelian minimum di area tenant yang terdapat di bandara. Face Painting dan Paduan suara pun disiapkan untuk menambah hiburan  penumpang yang tidak bisa berpartisipasi dalam games. Puncak perayaan kali ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada 31 Maret 2018 – 1 April 2018 .

“Easter menjadi hari yang penuh dengan keceriaan dan kebersamaan dengan keluarga. Karenanya, dalam event kali ini kami mengemas dengan keseruan permainan yang disajikan  dan diorama untuk mengabadikan momen bersama keluarga,” ucap Yanus. 

Jeni Dawson salah seorang penumpang asal Canada yang berpartisipasi mengikuti permainan Bunny Shoot sangat senang, “Kegiatan seperti ini membuat para penumpang seperti saya merasa senang dan terhibur, tidak ada pesan untuk Bali Airport kalian sempurna terima kasih untuk hadiahnya.” 

Selain diorama bertema Easter, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai juga menyajikan diorama foto versi 3D Presiden Indonesia yakni Joko Widodo yang sedang mengendarai sepeda onthel, “ dengan adanya diorama foto ini penumpang serasa berfoto dengan dibonceng orang nomor 1 di Indonesia, kehadiran diorama Presiden Republik Indonesia ini juga ingin menunjukkan dan memberikan rasa optimis untuk pariwisata Bali bahwa semuanya telah kembali normal”, tutup Yanus. [ ]