en id

Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Perusahaan, Angkasa Pura I Adakan Workshop Coaching & Mentoring Batch IV

09 Oct 2017

kembali ke list


MANGUPURA – Dalam rangka meningkatkan keterampilan kepemimpinan dalam mengelola kinerja tim agar lebih optimal dan efisien pada unit masing-masing perusahaan, PT. Angkasa Pura I (Persero) melaksanakan kegiatan Workshop Coaching & Mentoring Batch IV, Senin, 09 Oktober 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di Golden Tulip Jineng Resort Denpasar dibuka langsung oleh Yanus Suprayogi selaku General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Dalam sambutan Yanus menyampaikan “Kami berharap agar seluruh peserta pelatihan dapat benar-benar menyerap wawasan-wawasan baru yang akan disampaikan oleh pengajar agar kedepannya dapat menjadi coach yang lebih baik bagi tim masing-masing.”

Peserta yang hadir sebanyak 30 orang Department Head dan Section Head yang mewakili  Kantor Pusat PT. Angkasa Pura I (Persero), Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto, Bandar Udara Internasional Lombok, Bandar Udara Internasional El Tari, Ngurah Rai Commercial SBU, dan perwakilan proyek pembagunan Bandar Udara Internasional Yogyakarta.

“Harapan kami kedepannya dengan kerja keras seluruh insan Angkasa Pura I dan optimalisasi seluruh potensi sinergi secara internal dan eksternal kita dapat melampaui target perusahaan di tahun 2018,” terang Yanus.

Adapun tujuan pelatihan ini agar setiap peserta memiliki sikap mental positif dalam memotivasi dan membina coachee dan mentee untuk mencapai kinerja optimal dan karir yang baik.

Agar terserapnya materi secara optimal selama 3 hari kedepan , PT. Angkasa Pura I (Persero) menggandeng pengajar professional dari Loop Institute of Coaching Indonesia : PT. Linkar Indonesia Cendana. []