en id

Pameran Foto di Bandara I Gusti Ngurah Rai

24 Oct 2014

kembali ke list


Ada nuansa yang berbeda di Gate 4 lantai 2 Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Sebuah pameran foto tengah berlangsung di bandara tersebut. Pameran foto yang berlangsung sejak 17 hingga 24 Oktober 2014 tersebut memberikan nuansa yang berbeda. Kegiatan ini berlangsung dalam rangka peringatan ulang tahun Angkasa Pura Airports ke-50 sekaligus menyambut event ACI-Small and Emerging Airports Seminar 2014 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, 20-22 Oktober 2014.

Terdapat 42 karya foto yang dipajang di depan photo booth yang juga terdapat di terminal keberangkatan domestik. Foto-foto tersebut merupakan hasil karya para pemenang Airport Photo Contest (APC) 2014, yang pengumuman pemenangnya telah dilakukan pada 11 Juli 2014 silam. Sebelum dipamerkan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, foto-foto ini telah dipamerkan di Bandara Sepinggan, Balikpapan, pada tanggal 15-19 September 2014, bertepatan dengan momen peresmian bandara tersebut oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, 15 September 2014.

"Bagus, menarik, display cukup bagus, simple, modern dan kreatif.." ujar Mile, seorang penumpang Garuda Indonesia tujuan Jakarta yang kebetulan tengah melihat-lihat pameran tersebut, Jumat siang (24/10).

Menurut penumpang lainnya, Iswahyudin, pameran foto ini bagus, menarik dan cukup merefresh. "Kebetulan saya menyukai dunia seni, jadi lebih refresh saja. Mungkin di bandara lain tidak ada. Keren, mantaplah..," imbuhnya.

"Looks very good. Excellent." ujar seorang turis asal Perth, Australia yang hendak ke Lombok, yang kebetulan sedang transit di Bandara I Gusti Ngurah Rai. [Yessy]