en id

Kembangkan UKM, Bandara I Gusti Ngurah Rai Gandeng Kadin Bali

17 Jan 2018

kembali ke list


MANGUPURA, Rabu (17/01) – Dalam rangka mendukung perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang berada di Bali, PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Bali. Sebelumnya  Angkasa Pura I  sudah melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Badung dalam mengembangkan Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Kabupaten Badung


Bertempat di Gedung Wisti Sabha Kantor PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, acara dibuka oleh Yanus Suprayogi selaku General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai yang dihadiri oleh A.A. Ngurah Alit Wiraputra selaku Ketua Umum Kadin Bali beserta jajaran.

Yanus mengatakan “Kami siap membantu untuk mendukung pengembangan UKM, dan keberadaan Kadin Bali dalam hal ini sangat membantu dalam menjembatani sekaligus perantara penyalur aspirasi masyarakat. Khususnya dalampembangunan ekonomi Bali,".


“Harapan saya semoga apa yang menjadi masalah dan hambatan yang dihadapi oleh pelaku UKM bisa teratasi secara bijak,”tambah Yanus.


Kerjasama antara Angkasa Pura I dengan Kadin Bali ini dikhususkan dalam penyediaan lokasi display produk UKM di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai untuk menyampaikan informasi dan promosi hasil produk UKM kepada pengguna fasilitas bandara.

“Kami sangat berterima kasih kepada manajemen  Angkasa Pura I atas dukungannya dalam meningkatkan pemberdayaan dan daya saing produk pengusaha lokal di Provinsi Bali. Ini adalah titik tolak kerjasama antar instansi sehingga pengusaha lokal dapat terus berkembang.” ujar Ngurah Alit.[]