en id

Hari Pelanggan Nasional, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali Berbagi Souvenir Ke Penumpang

04 Sep 2022

kembali ke list


Mangupura, 4 September 2022 - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali sebagai bentuk apresiasi pada Hari Pelanggan Nasional, sebanyak 100 souvenir diberikan kepada penumpang yang akan berangkat melalui terminal internasional dan domestik.

Kegiatan pembagian tersebut diberikan secara langsung dan disambut senyum gembira oleh para penumpang.

Handy Heyudhitiawan, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali  mengatakan "Hari ini merupakan Hari Pelanggan Nasional yang kami rayakan dengan berbagi sovenir ke penumpang pesawat udara, hal ini sebagai bentuk penghargaan telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk terus memberikan layanan terbaik di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali".

"Tak lepas dari itu peran serta dimasa pandemi Covid-19, kami terus membangun sinergi kepada seluruh entitas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, agar pelayanan yang kami berikan sesuai dengan harapan penumpang. Saya mengucapkan terima kasih atas peran sertanya sehingga operasional terus berjalan sesuai harapan".

"Momen Hari Pelanggan Nasional ini dapat menjalin kedekatan antara penumpang dan petugas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, sebagai harapan dapat memberikan layanan lebih, dapat terbang aman dan nyaman, menjawab kebutuhan para penumpang", ujar Handy.

Irwan salah satu penumpang yang menerima souvenir,  mengungkapkan "Layanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali sudah sangat bagus, sebagai daerah provinsi pariwisata yang selalu di kunjungi wisatawan, dengan harapan dapat lebih meningkatkan pelayanan setelah pandemi Covid-19 dan penumpang lebih banyak lagi".

"Selamat Hari Pelanggan Nasional, semoga dapat terus memberikan konstribusi dengan di gelarnya kegiatan seperti ini terima kasih untuk Angkasa Pura I", tutupnya. (*/hr).