en id

Halloween tiba, Bandara I Gusti Ngurah Rai Airport dipenuhi Hantu-hantu Lucu

31 Oct 2014

kembali ke list


MANGUPURA - Dulu sih, Halloween dianggap sebagai hari datangnya para arwah makanya orang-orang pun berdandan seseram mungkin agar para arwah tidak mengganggu mereka. Tapi karena zaman sudah sedikit modern, Halloween pun dianggap sebagai sebuah hari untuk bersenang-senang. Tanggal 31 Oktober dikenal sebagai hari Halloween dan diperingati oleh banyak orang di dunia. Salah satunya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Ada yang seru di Gate 4 Lantai 2 Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Sebuah photo booth yang bertemakan Scary Tales tengah berlangsung di Bandara tersebut. Booth ini akan terpampang selama 3 hari dari tanggal 30 Oktober - 1 November 2014 jam 10.00 - 18.00. Seorang fotografer akan berjaga di dekat booth. Penumpang dapat menggunakan jasanya untuk mengambil foto di depan booth plus satu lembar hasil cetak foto secara gratis. Selain photo booth, disana juga menyediakan free face painting bagi penumpang yang wajahnya ingin dilukis.

"Bagus, seneng liatnya, kapan-kapan harus ada di Jakarta nih dan menyenangkan..." ujar Fahmi, seorang penumpang Garuda Indonesia tujuan Jakarta yang kebetulan wajahnya habis dilukis, Jumat sore (31/10).

Menurut penumpang lainnya, Eva, kreasinya bagus dan menarik. "Kita kan di Irian juga ada, karena saya kebetulan dari Air Niugini, mereka juga punya kebudayaan seni lukis…" ucapnya setelah wajahnya dilukis.

"It's a good idea because my childrens don't like waiting and they love halloween, to this event is very happy." ujar Peggy, seorang turis asal Prancis yang hendak ke Jakarta, yang kebetulan sedang transit di Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama kedua anaknya Oceane dan Tom. "Good memory..." tambahnya. [Yessy]