en id

Hadirkan Kejutan Penuh Warna, Bandara I Gusti Ngurah Rai Semarakkan Musim Panas dengan Summer Rainbow Holiday

15 Jul 2017

kembali ke list


Mangupura – It’s summer time! Musim panas merupakan moment yang paling sempurna untuk berlibur di pantai. Menghadirkan suasana liburan musim panas yang menyenangkan, Bandara I Gusti Ngurah Rai menyajikan dekorasi penuh warna serta diorama unik bertema “Summer Rainbow Holiday” yang dapat membuat atmosfir liburan tepi pantai semakin terasa.

“Dalam menyambut suasana liburan musim panas ini, kami sengaja menampilkan berbagai  dekorasi seperti hanging summer rainbow dan diorama unik bertema swing chill, holiday in Bali serta beach chill yang dapat membuat penumpang merasakan suasana liburan yang santai dan menyenangkan.” Ujar General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi.

Tak hanya itu saja, adanya ornamen seperti pohon kelapa, papan surfing ala peselancar dan aneka bean bag warna warni membuat lokasi terasa meriah dan iconic untuk dijadikan lokasi selfie atau foto bersama sebelum lepas landas ke kota tujuan.

“kami juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sekaligus menghibur seperti acoustic band, modern dance flash mob  dan beragam games activity menarik.” Lanjutnya.

Modern dance flashmob menghibur para pengunujung, salah satunya Hen Shiao (32) penumpang asal China “adanya dance ini sangat bagus, menghibur dan menghilangkan sedikit kejenuhan dalam menunggu penerbangan saya ke China”.

Bagi penumpang yang haus akan tantangan, terdapat 2 games seru yang menanti yaitu Ping Pong Beach (Permainan pingpong unik ala pantai dengan cara saling berlomba memasukkan bola ping pong ke dalam gelas plastik) dan Power Beach Ball (Permainan melempar bola yang paling tinggi dengan menggunakan alat pengungkit). Perayaan Summer Holiday yang berlokasi di Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional ini dilangsungkan pada tanggal 15-16 Juli 2017.

“Hadirnya kegiatan ini diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas layanan yang sengaja diberikan untuk membuat penumpang merasa nyaman di Bandara I Gusti Ngurah Rai” tambah Yanus.

Bandara I Gusti Ngurah Rai secara konsisten menyelenggarakan thematic event yang mana telah direncanakan dan dipersiapkan sedemikian rupa untuk dapat memberikan suasana musim panas dan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas layanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini. [ ]