en id

Gerai Guardian Indonesia Hadir di Bandara I Gusti Ngurah Rai

26 Apr 2017

kembali ke list


MANGUPURA – PT. Angkasa Pura Retail (APR) sebagai salah satu subsidiary PT. Angkasa Pura I (Persero) membuka gerai Guardian Indonesia di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah pada hari Rabu (26/4/2017).

Pembukaan gerai retail untuk kategori Health & Beauty yang berlokasi di area keberangkatan domestik ini dibuka langsung oleh General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi.

Menurut Yanus penyediaan gerai kategori Kesehatan & Kecantikan ini adalah yang pertama kali di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

“Kami berusaha membaca kebutuhan penumpang, dan memang sebelumnya belum ada fasilitas komersil yang menjual produk kesehatan. Sehingga kami sangat menyambut baik. Harapannya tentu agar dapat meningkatkan nilai kepuasan pelanggan (customer satisfaction index) Bandara I Gusti Ngurah Rai,” terang Yanus

Merek ritel Guardian merupakan bisnis unit PT. Hero Supermarket, Tbk. Dan sebagai pelopor ritel farmasi modern di Indonesia, Guardian menghadirkan produk-produk kesehatan dan kecantikan berkualitas tinggi dari berbagai merek-merek ternama. Saat ini, Guardian telah memiliki 245 gerai di Indonesia, di mana 40 gerai diantaranya berlokasi di Denpasar.

“Melihat respons baik dari masyarakat, Guardian Indonesia berkomitmen untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumennya di Bali yaitu dengan membuka gerai ke-41 yang berlokasi di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Gerai ini merupakan kolaborasi pertama PT. Hero Supermarket, tbk dengan PT. Angkasa Pura Retail.” ujar Widya Wiedagdo selaku PLT Direktur Utama PT. Angkasa Pura Retail.

“Menempati area seluas 108 m2, gerai Guardian ditata sedemikian rupa dengan desain interior yang modern dan trendy sehingga mempermudah dan membuat nyaman konsumen yang akan berbelanja,” tambah Widya.

Konsep design ini dinilai sesuai dengan tujuan Angkasa Pura Retail yaitu memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengguna jasa bandara ketika berbelanja.