en id

Genap Berusia 54 Tahun, Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Berikan Beasiswa

20 Feb 2018

kembali ke list


MANGUPURA , Selasa (20/2) – Di hari jadi PT. Angkasa Pura I (Persero) yang genap ke 54 tahun, manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai kembali menggulirkan dana bina lingkungan dalam bidang pendidikan melalui program pemberian beasiswa.

Beasiswa diberikan kepada 90 siswa dengan jumlah Rp. 58,5 Juta yang terbagi dalam 6 Sekolah Dasar di sekitar lingkungan Tuban yakni SDN 1 Tuban, SDN 2 Tuban, SDN 3 Tuban, SDN 4 Tuban, SDN 5 Tuban dan SDN 6 Tuban.  Uang beasiswa  dan tas beserta perlengkapannya  diserahkan secara simbolis dengan mendatangi masing – masing sekolah.

Ditemui di tempat terpisah, Yanus Suprayogi selaku General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai berharap bantuan ini dimanfaatkan sebagaimana mestinya. “Kami menyadari tidak semua siswa berasal dari keluarga mampu, saya atas manajemen memberikan bantuan beasiswa ini agar tidak ada kesenjangan antar siswa yang mampu dan tidak mampu”.

Kepedulian PT. Angkasa Pura I (Persero) memberikan bantuan beasiswa ini, selain untuk meringankan beban namun juga sebagai  penyemangat bagi siswa untuk tetap semangat menimba ilmu tanpa harus putus sekolah karena kekurangan biaya .

Nyoman Sudarsana Guru SDN 4 Tuban mengatakan “Kami merasa sangat senang atas bantuan kepada siswa kami, ini merupakan tambahan biaya yang bisa membantu meringankan kebutuhan sekolah siswa”.

“Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. Mewakili Kepala Sekolah dan siswa saya memberikan salam kepada keluarga besar PT. Angkasa Pura I (Persero), selamat hari ulang tahun yang ke – 54, semoga bisa terus peduli terhadap pendidikan di sekitar bandara,”tambah Nyoman. [ ]