en id

Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Airport Futsal Tournament

22 Feb 2015

kembali ke list


MANGUPURA - Airport Community Futsal Tournament di Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali digelar di Jimbaran Futsal Center tanggal 21-22 Februari 2015. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Angkasa Pura Airports ke-51 ini merupakan kali keempat. Memperebutkan piala bergilir General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, dimana piala bergilir tahun lalu dimenangkan oleh tim Bea Cukai, setelah tahun pertama dan kedua dikuasai oleh Angkasa Pura Airports.

Tahun ini tampak sedikit berbeda karena lebih banyak peserta yang antusias untuk ambil bagian. Turnamen diikuti oleh 19 tim terdiri dari insan komunitas bandara seperti Otoritas Bandara, Bea Cukai, Imigrasi, Karantina, SAR, airlines, ground handling, Airnav Indonesia, Angkasa Pura Supports, Angkasa Pura Logistic dan tentunya Angkasa Pura Airports sebagai tuan rumah.

Co. General Manager I Gusti Ngurah Ardita saat membuka turnamen menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya Airport Community Futsal Tournament. "Target peserta tentunya juara, namun dalam prosesnya diharapkan seluruh peserta tetap menjaga sportivitas dan melalui turnamen ini dapat saling meningkatkan persahabatan dan koordinasi tidak hanya di lapangan namun juga dalam pekerjaan sehari-hari," ujar Ardita.

Dalam babak final turnamen kali ini bertemu tim Angkasa Pura Airports dan Angkasa Pura Logistic yang dimenangkan oleh tuan rumah, sementara peringkat ketiga dipegang oleh Air Asia.

General Manager Herry A.Y. Sikado menyerahkan langsung piala bergilir kepada para pemenang. "Kami sangat berterima kasih atas peran serta seluruh tim yang selalu menjunjung tinggi fair play sehingga pelaksanaan turnamen berjalan dengan lancar. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahim dan memperkuat sinergi antar komunitas bandara," ucap Herry saat penutupan turnamen.

Bravo olahraga, Dirgahayu Angkasa Pura Airports ke-51. [fadil]