en id

Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali Raih Kategori Gold Penghargaan CSR Award 2021

08 Dec 2021

kembali ke list


Mangupura, 8 Desember 2021 - Sebagai wujud bukti nyata PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali dalam komitmennya memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat, berhasil meraih penghargaan kategori Gold dalam acara penganugrahan BUMN CSR Award Provinsi Bali.

Penghargaan tersebut di terima PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali dalam rentang waktu kontribusi tahun 2021 sekaligus alhasil menempatkan ke 3 kalinya meraih penghargaan kategori Gold berturut-turut yang diselenggarakan oleh DPD RI Utusan Provinsi Bali.

"Salah satu program kami sebagai BUMN di Provinsi Bali yang bergerak dibidang jasa Bandar Udara serta menjalankan amanah pemerintah memberikan kontribusi kepada masyarakat, kami PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali kembali berhasil meraih kategori gold pada BUMN CSR Tahun 2021, kami sangat bersyukur dengan capaian ini karena mengingat saat sekarang masih dalam kondisi pandemi akan tetapi kami tetap ikut peduli kepada masayarakat," kata Herry A.Y Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali.

"Penghargaan ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. Tentunya, hal ini juga merupakan tantangan bagi kami untuk secara konsisten memberikan sumbangsih positif bagi alam dan masyarakat Bali dari segi sosial, ekonomi, dan budaya."

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung kami dalam penyaluran CSR ini sesuai yang diharapkan, sehingga Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali masih dapat mempertahankan capaian kategori gold pada CSR Award Tahun 2021 ke IV, semoga perusahaan kami PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali terus meningkat sehingga kontribusi positif pada Corporate Social Responsibility dapat bertambah juga."

"Dalam capaian kontribusi kami selama tahun 2021, sebanyak Rp 108.233.500,- dana telah disalurkan, salah satunya melalui program bantuan kepada masyarakat bagi yang terdampak pandemi Covid-19 berupa sembako," ungkap Herry.

"Saya berharap dengan apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pulau Dewata, yang dimana selain memberikan pelayanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali kami turut bertekad memberikan kontribusi bagi alam dan masyarakat," tambahnya. (*/hr)