en id

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Menggelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT PT. Angkasa Pura I (Persero) ke-55

04 Mar 2019

kembali ke list


MANGUPURA - Dalam rangkaian kegiatan HUT  PT. Angkasa Pura I (Persero) yang ke-55, manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai menggelar bakti sosial ke beberapa panti asuhan dan YPAC Bali, Senin 4 Maret 2019.

Bantuan sosial yang diberikan kali ini dalam bentuk dana pendidikan sebesar Rp. 50 Juta, buku tulis sejumlah 250 buah, serta alat tulis sejumlah 250 buah yang dibagikan kepada SLB D YPAC Bali, Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Asuhan Elisama, dan Panti Asuhan Dharma Jati.

 “Kami berharap bantuan ini dapat berdampak langsung untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak yang memang membutuhkan uluran tangan kita bersama.” ujar Arie Ahsanurrohim selaku Communication and Legal Section Head Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Pemberian bantuan berupa dana pendidikan ini merupakan wujud komitmen dan perhatian PT. Angkasa Pura I (Persero) dalam memberikan peningkatan taraf pendidikan bagi mereka yang kurang mampu.

Drs. I Wayan Nika selaku pendiri Panti Asuhan Dharma Jati mengatakan “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan oleh PT. Angkasa Pura I (Persero)”.

“Program ini dapat menyentuh langsung kepada anak-anak yang kami asuh terutama untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka, sangat berguna untuk meraih masa depan yang lebih baik.” tambah Wayan.[]