en id

Asah Kemampuan Menjalankan Bisnis Bandar Udara, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Adakan Pelatihan Business Acumen

08 May 2018

kembali ke list


MANGUPURA - Dalam rangka melatih keterampilan dan ketajaman dalam mengelola manajemen bisnis perusahaan, PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai mengadakan pelatihan Business Acumen, Senin, 08 Mei 2018.

Bertempat di Novotel Hotel Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, acara yg di hadiri oleh 24 peserta yg terdiri dari para pejabat dilingkungan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai dan Anak Perusahaan dibuka oleh General Manager Bandar Usara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi.

Dalam sambutannya Yanus mengatakan bahwa pelatihan ini sangat baik bagi para pejabat di lingkungan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. "Pelatihan ini bagus dan berguna untuk mengasah ketajaman kita dalam mengelola bisnis bandar udara." ujar Yanus dalam sambutannya.

Kegiatan yang berlangsung dari tgl 8 s/d 9 Mei 2018 bertujuan untuk melatih para pegawai dalam mengelola manajemen bisnis perusahaan dan mengasah ketajaman serta kecepatan dalam memahami dan menangani resiko dan peluang dalam bisnis bandar udara.

Agar materi terserap dengan optimal manajemen Angkasa Pura I meggandeng Indoprima Bussiness Advisory and Consulting sebagai narasumber. []