en id

200 Keluarga Duafa di Sekitar Bandara Terima Bingkisan Hari Raya

21 Jun 2017

kembali ke list


MANGUPURA (Rabu, 21/6) - 4 hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H yang akan jatuh pada 25 Juni 2017, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai bagikan bingkisan hari raya berupa 200 paket sembako gratis. Kedua ratus orang penerima paket sembako ini berasal dari keluarga duafa yang tinggal di sekitar Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Sesuai dengan tema yang diusung yaitu  “Angkasa Pura Airports Peduli & Berbagi”, manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai ingin berbagi kebahagiaan dengan umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Mengambil lokasi di Masjid Nurul Huda, Komplek Peribadatan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT. Angkasa Pura I (Persero) M. Asrori secara simbolis menyerahkan bingkisan yang berisi kebutuhan hidup sehari-hari.

Asrori saat menyerahkan bingkisan berharap agar sembako yang diterima dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Kegiatan ini sebenarnya memiliki makna yang lebih dalam lagi. Tidak hanya sekedar berbagi dengan saudara-saudara yang kurang mampu, kami juga ingin menjalin tali silaturahim dengan warga sekitar bandara,” ujar Asrori.

Disisi lain keberadaan bandara sebagai penggerak perekonomian sudah barang tentu berpengaruh dalam peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), kami terus berusaha merangkul masyarakat sekitar. Minimal kami bisa bertemu, berbagi dan memberikan dukungan,” tambahnya.

Penyaluran200 paket sembako gratis ini memang secara khusus dialokasikan bagi masyarakat yang kurang mampu, terlebih menjelang hari raya seperti sekarang ini, terkadang harga kebutuhan pokok menjadi meningkat.

Mamad, 55 tahun salah satu penerima paket sembako mengucapkan rasa terima kasihnya, “bersyukur telah terbantu mendapatkan rezeki , semoga tahun depan ada lagi acara seperti ini dan diberikan kelancaran supaya manajemen dan kami penerima sembako ini sama-sama senang”. [ ]